Minggu, 26 Februari 2017

Air Curtain (Tirai Udara)

Kali ini gua akan bagikan salah satu produk CKE yang namanya Air Curtain. Apa itu?? Air curtain adalah tirai udara atau penghalang/pemisah udara dalam suatu ruangan. Biasanya dipasang di pintu masuk, dimana didalam ruangan sudah ada AC tetapi pintu masuk sering terbuka. Atau bisa untuk penghalang debu jalan masuk ke dalam ruangan yang pintunya selalu buka tutup dengan intensitas terlalu sering.

Untuk ruangan yang ber AC , air curtain sendiri difungsikan untuk menghalangi udara AC dalam ruangan terbuang percuma, dan udara panas/debu diluar tidak masuk ke dalam ruangan walaupun pintu terbuka.

Air Curtain biasa dijumpai di mall-mall atau pusat perbelanjaan yang pintu masuknya sering buka tutup atau bahkan lebih cenderung sering terbuka.

begini bentuk barang nya :
Air Curtain

Dimensi Air Curtain
Bentuknya hampir mirip AC, hanya saja air curtain cuma mengeluarkan udara. Fiturnya dilengkapi dengan remote dan control pada body juga. Dengan dua kecepatan high dan low. Jika temand-temand punya ruangan yang terkendala AC boros karena pintu selalu kebuka, atau banyak debu dari jalan masuk kedalam. Air curtain ini solusinya....

Info lebih lanjut :
CKE Tehnik
Jl. Agus Salim D5 Semarang
Tlp 0.4-35214058 / 024-3549274

Tidak ada komentar:

Posting Komentar