Rabu, 28 Desember 2016

FOG MACHINE

Kali ini gua akan memperkenalkan salah satu produk terbaru CKE yang di naungi oleh brand MISTYCOOL. Nama produknya adalah fog machine. Seperti nama nya, berarti nih alat berfungsi untuk membuat kabut atau mengeluarkan kabut dari air, sehingga ruangan bisa lebih sejuk atau bisa juga untuk mempercantik tempat jualan anda atau penghalang debu untuk kafe atau resto dipinggir jalan.

Fog Machine ini dapat dipasang di cafe-cafe, resto, tempat-tempat rekreasi, pabrik dan lain-lain. Dimana tempat-tempat tersebut dapat menambah nilai positif bagi pengunjung dan lebih menarik perhatian pengunjung. Sebenarnya tipe fog machine bermacam-macam tipe nya yang sudah dikeluarkan Misty Cool, tetapi fog machine ini terbilang baru dan harga sangad terjangkau.

Berikut gua kasih contoh gambar-gambar hasil kabut fog machine di cafe dan resto :
Berikut video di pabrik :

Untuk Fog Machine tipe baru ini, berikut penampakan berikut assesorisnya :
Penjelasannya, Fog Machine ini kecil seperti setrika, semua tahu yah setrika?? itu loh jajanan pasar yang ada kelapanya... 😂 . Bentuk Fog Machine ini pun persis seperti setrikaan, tapi jangan dipake buat gosok baju yah, dijamin gak beres-beres, wkwkwk... Karena bentuknya yang mini, kapasitas kemampuan yang dihasilkan pun terbatas. Fog Machine ini sudah dilengkapi assesoris part pendukungnya. Jadi temand-temand bisa langsung mengaplikasikan pada tempat yang diinginkan. Ada 6 Nozle , 10M Nylon, Adaptor, Filter Air, Cutter Nylon. 

Bagi temand-temand yang baru memiliki kafe yang tidak begitu besar, cocok dipasang ini untuk menarik pengunjung datang... Apalagi jika lokasinya panas kalau siang... Kira-kira begitu sodara-sodara penjelasan singkatnya.

For More Info :
CKE Tehnik
Jl. Agus Salim D5 Semarang
024-3521408 / 024-3549274

3 komentar:

  1. Utk sparepart sprti nozzle, slang nylon, male thread, end conector, centre nozzle ada jual gak ya....?

    BalasHapus
  2. Utk sparepart sprti nozzle, slang nylon, male thread, end conector, centre nozzle ada jual gak ya....?

    BalasHapus
  3. ready silahkan contact kami atau datang langsung ke showroom. thanks

    BalasHapus