Rabu, 21 Desember 2016

HOT Item - Axial Low Noise Pulley Type JS

Bulan Desember 2016 ini ada yang HOT dan BARU di CKE !!!! πŸ˜’apaan yah... paling gitu-gitu ajah.. πŸ˜† Gak lah, kali ini pasti bisa memberikan semangad untuk sales dan konsumen, karena ada axial low noise pulley type JS yang harga nya kompetitif dengan spesifikasi sama persis dengan axial low noise type APB yang sudah lama diluncurkan oleh CKE.

Ciiiiittttt..... tunggu dulu, sebelum lebih jauh membahas tentang yang BARU dan HOT ini, ngemeng-ngemeng udah pada tahu belum apa itu axial low nosie?? πŸ˜ͺ . Okai kalo gitu gua singgung senggol bacok dikit nih tentang axial low noise. Axial low noise merupakan salah satu produk HOT atau bahasa EYD nya produk unggulan CKE, dimana yang bersangkutan (ciaaaa... kaya manusia aja nih benda dikatain yang bersangkutan πŸ˜›) merupakan sebangsa πŸ‘» exhaust fan dengan ukuran besar tetapi memiliki noise/suara yang rendah, sehingga memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan dengan jenis exhaust fan lainnya. Dengan ukurannya yang besar, maka dapat mengurangi jumlah unit yang diperlukan untuk ruangan yang sangat besar. Ditambah lagi suara tidak berisik serta low Watt, sehingga biaya listrik dapat dipangkas!. Biasanya produk axial low noise dipakai untuk ruangan-ruangan yang besar seperti gudang, pabrik, gedung olahraga, gedung pertemuan dan lain sebagainya.

Nah sekarang rada tahu dikit tentang axial low noise, saatnya gua kasih penampakan barang nya :


Keren kan penampakannya, axial low noise ini ringan dan memakai fan belt sehingga mudah dalam maintenance. Untuk spesifikasi lengkapnya silahkan dilihat dibawah ini :

Tertarik?? tertarik??? teh tarik??? pasti lah... πŸ‘πŸ‘πŸ‘ayooo datang ke showroom kami :
CKE Tehnik
Jl. Agus salim D5
Semarang
Tlp 024-3521408 / 024-3549274

Tidak ada komentar:

Posting Komentar